Rayakan Hari Anak Sedunia, Sandiaga Pamer Foto Gendong Sulaiman Pakai Kain Lusuh

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno ikut merayakan Hari Anak Sedunia. Ia mengunggah dua foto di halaman Instagramnya, Sabtu, 20 November 2021, yang biasa dilakukan netizen sebagai kenangan dengan latar lagu Simple Plan berjudul I’m Just a Kid. Foto pertama adalah foto lama dengan pose natural. Foto kedua adalah memperagakan pose foto kenangan itu.

“Anak-anak adalah titipan dari Allah SWT, Tuhan YME kepada kita. Sebagai orang tua tentunya kita harus memberikan yang terbaik dari segi kebahagiaan dan juga kesempatan untuk meraih yang mereka cita-citakan,” tulisnya menyertai unggahan fotonya itu.

Ayah tiga anak ini membagi foto lamanya saat menggendong Sulaiman Saladdin Uno, anak bungsunya, saat berusia sekitar dua tahun. Ia menggendong dengan selendang batik khas Jawa yang sudah lusuh dan biasa digunakan orang tua zaman dulu, bukan gendongan modern.

Unggahan berikutnya, tentu saja pose meniru fotonya sekitar tujuh tahun lalu. Ia tetap menggunakan gendongan kain batik, tapi warnanya lebih terang, menandakan masih baru. Tapi badan Sulaiman yang kini dirasakan tambah berat, membuat suami Nur Asia ini tidak benar-benar menggendongnya. Terlihat, Sulaiman sebenarnya berdiri.

Pada momen Hari Anak Sedunia ini, Sandiaga mengajak para orang tua di Indonesia untuk mendidik anak-anak mereka agar menjadi generasi unggulan. “Generasi yang bisa membawa perubahan untuk bangsa ke arah semakin baik lagi. Selamat Hari Anak Sedunia, 20 November 2021,” tulisnya.

Unggahan Sandiaga ini menarik perhatian netizen. Mereka tertarik melihat wajah Sandiaga yang tidak terlihat menua meski sudah tujuh tahun berlalu. “Masa Papanya gak tua-tua?” tulis @mr.ethan***. Ada juga yang menanggapi kain batik yang digunakan Sandiaga untuk menggendong Sulaiman. “Podo pak Sandi, suami dulu gendong anak pernah pakai selendang nenek, sekarang cucu ya pakai selendang nenek segimana bosnya … begitu di rumah yah kembali jadi papi kakung sekarang,” tulis @dians***.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.