Mobil Mainan Kayu Ferrari SF90 Spider, Roda Kemudi dan Suspensi Berfungsi

Pematung di saluran Youtube Woodworking Art yang membuat replika kayu Ferrari SF90 Spider. Mobil mainan membutuhkan waktu pembuatan 25 hari.

Yang lebih menarik adalah beberapa bagiannya bisa berfungsi dan bergerak.

Seperti dikutip dari Hindustan Times hari ini, Rabu, 1 Desember 2021, video di YouTube menunjukkan mobil mainan kayu Ferrari SF90 Spider hadir dengan kemudi yang berfungsi, suspensi, dan atap lipat.

Seniman ukiran itu membuat model skala dari Ferrari SF90 Spider, mobil sport mewah yang hanya dapat dibeli oleh 1 persen dari populasi global.

Mobil mainan kayu tersebut tidak sempurna bentuknya dibandingkan yang asli, Tapi pengerjaan mobil kayu ini membutuhkan apresiasi.

Roda Ferrari kayu itu dari kayu tetapi berfungsi. Suspensi depan dan belakang juga bekerja dengan sempurna, demikian pula roda kemudi (setir) juga berfungsi.

Adapun kap mesin, penutup mesin, dan pintu semuanya terbuka.

Kursi pengemudi mobil mainan kayu Ferrari SF90 Spider bisa digeser ke depan dan ke belakang. Atap model skala kayu ini dapat ditarik dilipat dan disimpan untuk disembunyikan. Namun, seluruh prosesnya tidak mekanis, juga tidak terlipat dalam 14 detik seperti model aslinya. Meski begitu integrasinya tampak sempurna.

Mobil sport Ferrari SF90 Spider hadir dengan desain yang menarik. Itu terlihat sangat indah dalam daging. Memulai debutnya tahun lalu, Ferrari SF90 Spider hadir dengan powertrain hybrid plug-in yang rumit dengan mesin V8 twin-turbo 4.0 liter yang dipasangkan dengan tiga motor listrik.

JOBPIE | HINDUSTAN TIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.