Jelang Melahirkan Anak Kembarnya, Ashley Graham Rutin Yoga Prenatal

Saat bersiap untuk menyambut kelahiran anak laki-laki kembarnya, model Ashley Graham membawa penggemar dan pengikutnya untuk melewati setiap langkah perjalanan kehamilannya. Salah satu cara ibu satu anak ini merangkul perubahan tubuhnya kali ini adalah dengan tetap aktif, dibuktikan dengan video time-lapse yang luar biasa dari sesi yoga prenatal dengan Sophie Green, seorang instruktur yoga dan guru terapi seni, yang ia posting di Instagram.

“Preggo yoga sesh dengan Sophie Green yang luar biasa,” tulis Graham dalam keterangan postingannya, yang dengan cepat mengumpulkan lebih dari 1,3 juta tampilan dalam beberapa jam.

Duta merek global Knix juga menggunakan merek pakaian kerja dan pakaian aktif yang dicintainya, dalam warna hitam, untuk sesi olahraga itu. Keduanya bergerak melalui serangkaian pose yoga, dengan Graham mendapatkan bantuan dari sepasang blok yoga untuk menopang pergelangan tangannya melalui beberapa gerakan berbasis matras. Dia membentang dan berpose sama, keduanya klasik, seperti pose cat-cow, wide-knee child, dinamis dan bergerak.

Graham juga melakukan yoga prenatal selama kehamilannya dengan putranya Isaac, berbagi dalam episode vlog baru-baru ini bahwa kali ini, dia lebih fokus untuk tetap terhubung dengan tubuhnya daripada yang dia lakukan selama kehamilan sebelumnya.

“Saya membuat perubahan sadar setiap hari untuk memastikan bahwa saya menjaga keseimbangan yang benar-benar bekerja untuk saya. Saya telah belajar banyak, bahkan kali ini, tentang tubuh saya dan apa yang diperlukan untuk menjaga pikiran dan pikiran saya. tubuh terpelihara untuk diriku sendiri dan untuk anak laki-laki besar di dalam sini,” katanya sambil tertawa, sambil menggendong perutnya. Graham bahkan meluangkan waktu untuk yoga prenatal saat liburan.

Dan sementara Ashley Graham terkenal gemar berolahraga, kembali ke latihan yoga selama kehamilan keduanya adalah cara yang lembut dan berdampak rendah untuk meningkatkan kekuatan dan fleksibilitas, sementara juga menawarkan banyak getaran dingin yang pasti dibutuhkan saat dia bersiap untuk menjadi ibu dari tiga anak kapan saja sekarang.

“Jangan salah: tubuh Anda harus kuat untuk persalinan,” kata Heidi Kristoffer, instruktur yoga yang berbasis di New York sebelumnya kepada Shape. “Berpegangan pose untuk waktu yang lama di kelas yoga akan membantu Anda menjadi lebih kuat di semua tempat yang tepat, dan melatih daya tahan yang diperlukan untuk melahirkan.” Ini juga membantu mencegah dan meredakan nyeri dan nyeri kehamilan yang umum, terutama di punggung bagian bawah, leher, dan bahu.

Berfokus pada latihan pernapasan, yang didorong oleh banyak praktik yoga prenatal, tidak hanya membantu mengurangi stres dan kecemasan, tetapi juga membantu mempersiapkan tubuh Anda menghadapi tantangan dan ketidaknyamanan selama kehamilan dan persalinan. “Saat bayi Anda tumbuh, begitu juga tekanan dan resistensi terhadap diafragma Anda, memengaruhi kemampuan Anda untuk bernapas,” Allison English, instruktur yoga yang berbasis di Chicago, sebelumnya mengatakan kepada Shape. “Selama latihan yoga, banyak gerakan fisik membantu membuka dada, tulang rusuk, dan diafragma sehingga Anda dapat terus bernapas lebih normal saat kehamilan berlanjut.”

Dan tentu saja, rasanya menyenangkan untuk melepaskan ketegangan, bergerak dengan lembut, dan meluangkan waktu dari hari Anda yang hanya untuk Anda, sesuatu yang diketahui oleh pecinta yoga – hamil atau tidak – adalah rahasia untuk kegembiraan di balik latihan gerakan kuno. Tidak heran mengapa Ashley Graham sangat menyukai yoga, terutama selama kehamilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.