Istri Hamil Anak Ketiga, Ananda Omesh Terkejut Sekaligus Bersyukur

Ananda Omesh mendapat kejutan luar biasa dari istrinya, Dian Ayu Lestari. Empat tahun setelah anak keduanya lahir, Dian mengumumkan kalau dirinya positif hamil anak ketiga. Kejutan yang diberikan Dian ini membuat seluruh penghuni rumah Omesh terkejut sekaligus bersyukur.

“Di awal tau juga ini kejutan buat saya dan Ayu, alhamdulillah.. doakan @dianayulestari dan dedek bayi-nya sehat-sehat yah temen-temen,” tulis Omesh di akun Instagramnya, Sabtu, 27 November 2021.

Omesh mengunggah gambar yang berisi tulisan pengumuman untuk anak pertama dan keduanya. Btari Embun Anandayu dan Btara Langit Anandayu, yang dipanggil Embun dan Langit mendapatkan surat dari calon adiknya. “Halo kakak Embun dan abang Langit, doakan aku dan umi sehat ya. Insya Allah kita ketemu 9 bulan lagi,” bunyi surat tersebut.

Dalam video yang dibagikan oleh Dian Ayu, Embun diminta membacakan surat itu. Embun sendiri terlihat terkejut usai membaca habis surat tersebut. “Umi punya bayi? Oh my God,” ucap Embun seraya menjatuhkan badannya ke Omesh.

Keterkejutan Embun hanya sementara, karena berikutnya ia membagikan kabar bahagia ini ke orang-orang yang ada di rumahnya. Embun meminta salah satu asisten rumah tangga mereka untuk membaca ulang surat tersebut. Mereka langsung terharu mengetahui kabar Dian hamil anak ketiga dan memeluk Langit.

Unggahan Dian dan Omesh dikomentari oleh rekan-rekan selebritasnya. “Uwowww calon buagaaaa,” tulis Ayu Dewi yang juga memiliki tiga anak. “Selamat kakak @omeshomesh dan @dianayulestari. Bismillah sehat selalu,” tulis Wendi Cagur. “Wiiih. selamat mesh! sehat terus nya si orok jeung @dianayulestari,” tulis Soleh Solihun.

Padahal dua pekan sebelumnya, Dian harus dirawat di rumah sakit dan tidak bisa ikut Ananda Omesh dan anak-anaknya liburan. Tidak dijelaskan alasan Dian harus dirawat, namun ia menjelaskan terpaksa dirawat setelah enam hari sakit di rumah. “Qadararullaahh aku harus nginep di RS setelah 6 hari sok kuat nahan sakitnya dirumah,” tulis Dian, di Instagramnya, 13 November 2021.

DEWI RETNO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.